Sukses

Cerita Sohee yang Semakin Cinta dengan Akting

Pasca hengkang dari Wonder Girls, Sohee mulai serius menekuni dunia akting

Liputan6.com, Seoul Sejak memutuskan untuk hengkang dari Wonder Girls, Sohee tak redup dari dunia hiburan. Sohee keluar dari grup yang telah membesarkan namanya 2014 lalu, tak lama kemudian ia memutuskan bergabung dengan BH Entertainment.

Pesona Sohee membuat wanita yang dikenal berpipi chubby itu justru banjir tawaran pekerjaan. Sohee sempat terpilih menjadi duta salah satu produk kosmetik ternama dan merambah dunia akting.

Baca juga:  Sohee Lebih Laris Sejak Hengkang dari Wonder Girls

Sohee di Majalah 1st Look

Dan kini wajah manisnya kembali terpampang dalam majalah selebriti dan fesyen 1st Look. Dilansir Soompi, Rabu (2/9/2015), wanita 22 tahun itu terlihat mengenakan koleksi pakaian musim gugur dengan sentuhan corak yang eye-catching. Penampilannya tampak santai namun tetap gaya dengan mengenakan sepatu dari Reebok.

Sohee di Majalah 1st Look

Di sela-sela pemotretan, Sohee bercerita tentang profesi terbarunya sebagai seorang aktris. Bagaimana ia mulai menyukai pekerjaan yang belum lama digelutinya itu

"Saat aku melakukan syuting film pertamaku `Hellcats`, aku merasa sangat bahagia. Aku juga semakin mencintai akting dan ingin terus mempelajarinya. Kedepannya, aku ingin mencoba peran dan proyek berbeda. Itu tidak berarti aku hanya asal mencoba pekerjaan ini dan itu. Aku hanya ingin memperbaiki sedikit demi sedikit, mulai melakukan apa yang dirasa dapat aku lakukan dengan baik," ungkapnya.

Sohee di Majalah 1st Look

Saat ini Sohee tengah menantikan penayangan film terbarunya berjudul To Busan. Film itu akan mulai tayang dalam waktu dekat.

"Aku baru saja menyelesaikan syuting dengan sutradara Yeon Sang Ho dalam film To Busan. Aku sangat terkesan dengan film-film karya beliau seperti The fake dan The King of Pigs. Aku sangat senang dapat bekerjasama dengannya."

"Aku tidak sabar ingin segera melihat hasil filmnya (To Busan)," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini