Sukses

Ini Wajah Menggemaskan Gulcin 'Zeynep' Tuncok saat Masih Kecil?

Gulcin 'Zeynep' Tuncok mengunggah foto bayi yang begitu mirip dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Gulcin Tuncok mendadak menjadi idola baru di Tanah Air. Pemeran Zeynep ini popular di Indonesia sejak serial drama Elif ditayangkan SCTV. Paras cantiknya menjadi salah satu daya tarik penggemarnya.

Namun pernahkah melihat bagaimana wajah kecil Gulcin Tuncok? Hal ini terungkap lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (3/9/2015), dengan unggahan foto balita yang sangat mirip dengan tampang Gulcin Tuncok sekarang.

Pemeran Zeynep ‘Elif’, Gulcin Tuncok (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Di foto unggahannya itu, tampak seorang anak kecil dengan bulu mata lentik serta mata besar. Senyum manis balita di foto terlihat begitu manis. Pipi tembemnya membuat anak tersebut begitu menggemaskan.

Gulcin Tuncok mengunggah foto bayi yang mirip dengan wajahnya. (foto: instagram.com/gtuncok)

Namun sayangnya Gulcin tak memberikan keterangan foto apa pun yang mempertegas gambar tersebut adalah foto masa kecilnya. Meki begitu, banyak followers Gulcin menebak gambar tersebut merupakan wajah sang idola masih kanak-kanak.

"Ya allah lucuuu banget kakak @gtuncok. Cuteee punya. Kaka zeynep cantik banget waktu kecilnya. Sekarang udah besar juga tambah cantik. I love you sister @gtuncok i love you so much," tulis akun @icafarida9.

Gulcin Toncuk, pemeran Zeynep atau Zaenab tebar pesona saat berpose kantor Liputan6.com, Jakarta, Senin (24/8/2015). Gulcin sempat mengungkapkan pengalamannya selama di Indonesia, termasuk mencicipi makanan khas Tanah Air. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 23 ribu akun. Gulcin Tuncok belum lama ini telah kembali ke Turki untuk melanjutkan syuting serial drama Elif season kedua. Ia dan beberapa bintang Elif lainnya baru menikmati berlibur di Bali usai menyambangi Jakarta. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.