Sukses

Gackt Beri Resep Menjadi Orang Kaya

Gackt memberikan nasihat penting soal finansial di salah satu iklan permainan lotre yang dilakoninya bersama aktor Hidetoshi Nishijima.

Liputan6.com, Tokyo Siapa sangka musisi rock sekaligus artis Jepang seperti Gackt mampu memberikan nasihat penting soal finansial. Hal itu terlihat di salah satu iklan permainan lotre yang dilakoninya bersama aktor Hidetoshi Nishijima.

Menurut Anime News Network, Kamis (3/9/2015), layaknya seorang pakar yang bijak, Gackt menawarkan Nishijima beberapa nasihat terkait kekayaan dalam seri iklan lotre terbaru yang dikemas secara lucu.

Gackt memberikan nasihat penting soal finansial di salah satu iklan permainan lotre yang dilakoninya bersama aktor Hidetoshi Nishijima. (gackt-army.livejournal.com)

Dalam iklan permainan lotre Jepang itu, Gackt tampak seperti pria karismatik dengan kekayaan yang luar biasa. Sementara itu, seorang pekerja bisnis rendahan yang diperankan Hidetoshi Nishijima ingin mengikuti jejaknya.

Di salah satu dari tiga video iklan untuk permainan tersebut, Nishijima bertanya kepada Gackt bagaimana ia memenangkan lotre dan menjadi kaya di rumah besar dengan kolam renang mewah di bawah langit musim panas.

Gackt memberikan nasihat penting soal finansial di salah satu iklan permainan lotre yang dilakoninya bersama aktor Hidetoshi Nishijima. (gackt-army.livejournal.com)

Gackt mengatakan kepada Nishijima bahwa ini merupakan masalah mentalitas, dan dengan membayangkan diri menjadi kaya dalam salah satu hal adalah kunci untuk mewujudkan impian tersebut. Ia kemudian menyemangati Nishijima dengan menyatakan penuh keyakinan, "Saya akan menjadi kaya."

Sementara itu, video komersial lainnya memperlihatkan saat Gackt bertanya kepada Nishijima bagaimana pikirannya saat ia menjadi kaya. "Apakah karena kamu memenangkan lotre itu?" tanya Nishijima. "Kamu benar-benar berpikir begitu?" sangkal Gackt secara misterius.

Gackt lalu memberi saran kepada sang aktor agar membeli produk lotre sebagai langkah pertama agar bisa menang. Menghadapi tantangan membeli lotre secepatnya, Gackt menawarkan Nishijima sebuah penyu dengan tempurung halus asal Tiongkok yang menghibur.

Gackt. (visualioner.files.wordpress.com)

Promosi lotre dengan dua bintang Jepang ini diputar sejak Juni 2015. Saat itu, Nishijima dan Gackt dikisahkan bertemu untuk pertama kali. Nishijima menyatakan sebanyak apa ia menyukai uang. "Saya tidak menyukai uang. Uang menyukai saya," tampik Gackt.

Hidetoshi Nishijima lantas berupaya untuk mengikuti jejak Gackt sejak saat itu. Gackt lalu menyarankan Nishijima melakukan awal yang sederhana dengan membersihkan toilet. Barulah video iklan lanjutannya dibuat. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.