Sukses

Katrina Kaif Angkat Suara Soal Kesenjangan Honor di Bollywood

Kesenjangan bayaran antara pria dan wanita di perfilman Bollywood mendapat tanggapan dari Katrina Kaif.

Liputan6.com, New Delhi Kesenjangan bayaran antara pria dan wanita di perfilman Bollywood mendapat tanggapan dari Katrina Kaif. Aktris berdarah India-Inggris tersebut menganggap hal itu sebagai sesuatu yang lumrah bergantung kepada kualitas yang dimiliki.

Katrina Kaif

"Seorang aktor, pria atau wanita, harus dibayar berdasarkan dana, struktur, dan set-up film. Jika kau membayar seorang aktor yang akan memberikanmu garansi 90 persen balik modal katakanlah Rs 150 crore (Rp53 milar), saya bisa memahami kalau sebagai produser, mengapa mereka membayar sebanyak itu," ujarnya kepada IANS baru-baru ini.

Katrina Kaif dalam salah satu adegan film Phantom

Katrina Kaif mengakui kalau kualitas akting para pemain film wanita di Bollywood memang belum setara dengan pria.

Baca juga: Simak Cara Katrina Kaif Agar Selalu Tampil Cantik dan Sempurna

"Kita masih harus menanti untuk dapat melihat film-film yang menjamin uang yang dibayarkan produser setimpal dengan kemampuan mereka jika dibayarkan di muka," katanya.

Adegan romantis antara Hrithik Roshan dengan Katrina Kaif untuk film Bang Bang.

Katrina Kaif memulai debutnya di dunia akting melalui film Boom yang dibintanginya bersama Amitabh Bachchan pada 2003 lalu. Kini, kekasih Ranbir Kapoor itu menjadi sala seorang artis besar di Bollywood. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini