Sukses

Yong Pal, Rating Drama Kim Tae Hee dan Joo Won Turun Drastis

Sayang sekali, drama yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won bertajuk Yong Pal turun drastis.

Liputan6.com, Jakarta Drama Yong Pal diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won sempat menjadi sensasi dengan rating tertinggi. Yong Pal berhasil meraih rating lebih dari 21 persen menurut lembaga Rating Nielsen Korea, merupakan peraihan tertinggi selama 2015 ini.

Sayangnya, Yong Pal mulai redup dengan menurunnya rating secara drastis. Menurut laporan, Yong Pal kini hanya menduduki 17 persen, turun 3,5 persen, diwartakan Naver, Jumat (3/9/2015).

Salah satu adegan dalam Yong Pal, diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won.

Memasuki episode sembilan, kisah cinta antara seorang dokter Kim Tae Hyun--diperankan Joo Won--dengan putri konglomerat Han Ye Jin--dimainkan Kim Tae Hee--mulai terlihat jelas. Bahkan, adegan ciuman saat berada di chapel pun terjadi.

Beberapa orang menyebut, epsiode terbaru Yong Pal mudah ditebak. Akibatnya, Yong Pal mulai kehilangan penonton karena dianggap memberikan jalan cerita yang biasa, banyak diusung drama lainnya.

Joo Won yang terlihat mengecup manis bibir Kim Tae Hee dalam adegan terbaru Yong Pal.

Drama ini bercerita tentang seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Sementara itu, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Akhirnya sang dokter pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini