Sukses

Wanita Indonesia Main di Yong Pal Belajar Akting dari Joo Won

Yannie Kim, wanita asal Indonesia yang berhasil main bersama Kim Tae Hee dan Joo Won belajar akting dari sang ahli [foto: YouTube]

Liputan6.com, Jakarta Mustafa Yani atau biasa dikenal dengan Yannie Kim ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen karena muncul dalam drama teranyar KBS berjudul Yong Pal, diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won. Di drama ini, Yannie menjadi seorang wanita hamil yang ditolong Joo Won.

Menjadi pemeran pendukung di serial televisi populer Korea saat ini, 'Yong Pal', memberikan kesempatan buat Yannie Kim berakting bareng aktor dan aktris papan atas Korea. Mbak Yannie pun sempat membeberkan kiat singkatnya bisa belajar akting dari sang ahli yaitu Joo Won.

Baca juga: Wanita Asal Indonesia Main Drama Korea Bikin Heboh Netizen

Yannie menyebutkan jika Joo Won banyak membantunya saat melakukan proses pengambilan gambar. Bahkan, jika Yannie tak mengerti, Joo Won dengan senang hati akan menjelaskannya dengan rinci.

"Joo Won cukup membantu selama syuting dengan memberikan pengarahan. Meski terlihat serius, Joo Won juga senang becanda menghidupkan suasana selama pengambilan gambar," tulis Mbak Yannie melalui akun media sosial miliknya.

Adegan yang diperankan Yannie Kim bersama Joo Won dan Kim Tae Hee.

Yannie berterima kasih kepada Joo Won karena berbaik hati memberikan bantuan kepada dirinya. Menurut Yannie, Joo Won juga dengan sabar menjawab pertanyaan mengenai akting atau sekitar kamera.

Dalam episode Yong Pal terbaru, Yannie Kim memerankan wanita hamil yang mengalami kesulitan saat akan melahirkan. Joo Won yang memerankan dokter bedah handal pun membantunya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.