Sukses

Cerita Arjun Kapoor tentang Film Terbarunya

Arjun Kapoor merasa percaya diri film terbarunya berujudul Ki and Ka akan diterima dengan baik oleh penonton

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan sebelumnya bahwa aktor muda Arjun Kapoor akan beradu akting dengan aktris cantik Kareena Kapoor Khan dalam sebuah film. Di film tersebut, keduanya menjadi sepasang suami istri meski di dunia nyata Arjun lebih muda dari Kareena.

Baca juga: Arjun Kapoor dan Kareena Kapoor Khan Akan Jadi Suami-Istri

Padahal, Arjun Kapoor lebih muda lima tahun dari Kareena Kapoor Khan.

Usai digarap, Arjun Kapoor merasa percaya diri film terbarunya berujudul Ki and Ka akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (3/9/2015), Arjun mengungkapkan pandangannya tentang kisah cinta dalam film tersebut,
"Saya sangat yakin bahwa orang-orang akan menyukai film ini karena benar-benar memiliki jalan cerita yang sangat menarik," tuturnya kepada IANS (agensi berita India).

Saat syuting bersama, Arjun Kapoor takjub artis besar seperti Kareena Kapoor merupakan sosok yang tak sombong.

Arjun juga mengaku senang bisa bekerjasama dengan R. Balki selaku sutradara film tersebut. "Saya sangat senang dapat bekerjasama dengan tuan Balki. Saya beberapa kali berbincang dengannya. Kami saling memuji pekerjaan satu sama lain. Rasanya sangat membanggakan seorang sutradara terbaik memilihmu untuk menjadi bagian dari filmnya," ungkapnya.

Selain Arjun Kapoor dan Kareena Kapoor Khan, akan tampil juga pasangan Amitabh dan Jaya Bachchan. "Adalah mimpi setiap aktor untuk bekerjasama dengan Amitabh dan Jaya Bachchan. Dan di film ini, mimpiku bekerja dengan mereka menjadi kenyataan. Saya merasa sangat beruntung dan bahagia berada satu layar dengan mereka," ujarnya lagi.

Arjun Kapoor

Film Ki and Ka yang diceritakan mengandung kisah kesetaraan gender ini akan rilis di awal tahun 2016 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini