Sukses

Tampilan Menggemaskan Film Angry Birds Dipamerkan

Desain menggemaskan untuk film adaptasi game Angry Birds membuat banyak penggemarnya lega.

Liputan6.com, Los Angeles Film adaptasi game Angry Birds bisa jadi membuat banyak penggemarnya penasaran. Belakangan, Rovio Entertainment dan Sony Pictures merilis tiga buah gambar terbarunya.

Ilustrasi Angry Birds

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/9/2015), penampakan perdana Angry Birds memperlihatkan babi hijau sebagai tokoh jahatnya. Sementara itu, gambar-gambar lain memperlihatkan pulau yang semuanya diisi burung-burung.

Di film mendatang nanti, akan ada alasan mengapa burung tidak bisa mengendalikan amarahnya. Filmnya sendiri merupakan cerita penyebab konflik antara burung dan babi hijau kecil.

Desain menggemaskan untuk film adaptasi game Angry Birds. (Entertainment Weekly)

Nantinya, film ini akan mengambil beberapa ide dari game aslinya yang menarik, yaitu menghancurkan babi jahat yang mencuri telur burung. Invasi tersebut dipimpin oleh tiga ekor burung, yaitu Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride).

Ketiganya memiliki masalah pengaturan kemarahan yang sama. Semuanya bekerjasama untuk melawan balik ketika sarang mereka disusupi oleh babi dan juru bicara babi bernama Leonard (Bill Hader).

Desain menggemaskan untuk film adaptasi game Angry Birds. (Entertainment Weekly)

Angry Birds juga turut memunculkan Maya Rudolph dan bintang Game of Thrones, Peter Dinklage. Naskah film ini ditulis oleh Jon Vitti (The Simpsons). Digarap dalam format animasi, Angry Birds siap tiba di AS pada 20 Mei 2016. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini