Sukses

Usai Gugat Cerai, Masayu Anastasia Dilarikan ke UGD Rumah Sakit

Masayu Anastasia mengunggah fotonya saat sedang terbaring di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Masayu Anastasia sedang di ujung tanduk. Artis cantik ini telah resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Lembu Wiworo Jati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tak lama berselang dari gugatan cerai tersebut, Masayu Anastasia dilarikan ke rumah sakit. Hal ini tampak di akun Instagram Masayu, Kamis (3/9/2015). Ia mengunggah foto sedang terbaring lemas di sebuh rumah sakit di bilangan Lebak Bulus.

Masayu Anastasia masuk rumah sakit. (foto: instagram.com/masayuanastasia)

Dari foto unggahan Masayu Anastasia itu tampak dia sedang dalam penangan medis di bagian tangannya. Ia terlihat ditemani dua teman wanitanya. "Tadi malam sampai pagi ini," begitu tulis Masayu sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Malam Puncak 27 tahun Festival Film Bandung (FFB) 2014, Tugu Perjuangan Rakyat Bandung (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski sudah digugat cerai, rupanya keadaan Masayu tersebut masih mendapat perhatian dari Lembu. Personel band Club 80's itu mengunggah foto tangan Masayu yang sedang diinfus dengan keterangan gambar yang menyentuh hati.

"7 Tahun lalu jam 2 pagi biasanya hobi jemput pulang dari diskotik. Sekarang jam 2 pagi hobi jemput pulang dari UGD," kata Lembu disertai tagar Usia Senja, Menua, dan juga Sering Terjadi di Kota Besar.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Masayu Anastasia kabarnya sudah setahun cekcok dengan Lembu. Pasangan tersebut diketahui menikah pada 6 Juli 2008 dan karuniai seorang anak bernama Samara Anaya Amandari. Meski akan bercerai, Masayu dan Lembu tetap tinggal seatap. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini