Sukses

Wanita Ini Simpan Semua Rahasia Nikita Willy

Nikita Willy adalah tipe cewek yang lebih suka mengungkapkan masalah atau unek-unek kepada orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy mengaku bukan tipikal wanita yang gemar menyimpan masalah sendirian. Pesinetron Safa dan Marwah ini selalu mengutarakan unek-unek serta rahasianya kepada seseorang yang bisa melegakan hatinya.

Tak seperti wanita kebanyakan, Nikita tak menjadikan sahabat sebagai tempat curhat. Ia justru mempercayai sang ibu, Yora Fabrine untuk menyimpan semua rahasia hidupnya.

"Aku biasa curhat ke mama aku sih. Biasanya tentang semuanya pekerjaan, tentang kehidupan asmara atau apapun masalahnya, aku selalu curhat ke mama," kata Nikita Willy di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Diakui Nikita, dirinya bukan tidak mempercayai sahabat untuk mendengarkan curahat hatinya. Hanya saja, mantan kekasih Diego Michiels ini merasa lebih aman jika bercerita semua persoalannya kepada sang ibu.

NIkita Willy [Liputan6.com]

"Curhat ke teman itu nggak pernah. Karena dari dulu misalkan ada apa-apa yang terjadi di sekolah pun aku curhat kepada mama. Aku merasa lebih aman saja," papar cewek kelahiran 29 Juni 1994 ini.

Selain itu, dengan sering berbicara hati ke hati dengan orangtua, membuat Nikita merasa lebih dekat kepada ibunda. "Pada dasarnya karena sudah terbiasa sih ya. Jadi apapun yang terjadi pasti diceritakan ke mama, aku saling jujur biasanya. Dan itu membuat hubungan aku dan mama jadi lebih dekat," ucap Nikita Willy. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini