Sukses

Olivia Zalianty Sudah Tak Mau Main Sinetron

Olivia Zalianty kini tengah menikmati bermain teater.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Olivia Zaliyanti kini sudah jarang terlihat di layar kaca untuk membintangi sebuah sinetron. Perempuan 33 tahun itu mengatakan, meski kangen dengan syuting akan tetapi ia sudah tak mau lagi bermain sinetron.

Menurut Olive, ia sudah tak cocok dengan sistem kerja dalam sebuah sinetron saat ini. "Kangen (syuting), tapi kalau syuting lama nggak. Kadang-kadang nggak jelas. Apalagi teve series sinetron, untuk saya agak susah pola kerja kayak begitu. Besok syuting tapi naskahnya belum dikasih," kata Olivia Zaliyanti ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2015).

Ini kali pertama Olivia Zaliaty terlibat dalam pementasan wayang orang. Meski sulit ia tetap melakoni dengan sabar. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Oleh karenanya, adik Marcella Zaliyanty itu lebih memilih dunia film dan teater ketimbang bermain sinetron yang banyak menguras waktu. Apalagi saat ini, bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta itu sedang asyik-asyiknya bermain teater bersama sanggarnya.

"Kalau di teve salah bisa di-cut, tapi teater nggak. Jadi kita harus bisa menghidupkan kesalahan menjadi hidup," ujar Olivia Zalianty.

Menurut Olivia Zalianty, bermain teater merupakan jati dirinya. Apalagi setelah lulus sarjana, ia melanjutkan pendidikan  seni peran dan teater di Beijing, Tiongkok.

"Aku kan kuliah teater juga, jadi mendalami seni peran teater seperti apa, akting seperti apa. Soalnya teater itu bisa menentukan jati diri kita," kata Olivia Zalianty. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

Video Terkini