Sukses

Tampil Setelah EXO, Ayumi Hamasaki Ditinggal Penonton

Dalam sebuah festival musik yang digelar di Jepang, Ayumi Hamasaki tampil setelah boyband K-Pop EXO.

Liputan6.com, Jakarta Ayumi Hamasaki dikabarkan telah kehilangan pamor di ranah hiburan. Semua itu terjadi saat penyanyi yang disebut sebagai princess of J-Pop tampil di festival musik Avex’s Summer Festival A-nation. Ayumi Hamsaki menjadi salah satu pengisi acara yang tampil di kegiatan yang berlangsung di Tokyo dan Osaka, Jepang.

Ayumi Hamasaki tampil setelah boyband K-Pop EXO. Saat Ayumi Hamasaki tampil, aramajapan.com mewartakan, Kamis (3/9/2015), penonton banyak yang telah pulang karena lebih memilih menyaksikan EXO.

Ayumi Hamasaki dalam salah satu penampilannya saat membawakan lagu Virgin Road [YouTube]

Kejadian ini juga pernah terjadi saat Ayumi Hamasaki tampil 2012 silam. Kala itu, Ayumi Hamasaki beraksi setelah boyband K-Pop Big Bang. Separuh penonton pun banyak yang memilih meninggalkan lokasi acara selepas Big Bang selesai bernyanyi.

Seorang pengamat dunia hiburan Jepang menyebutkan, Ayumi Hamasaki kini bukan sebagai artis pencetak hits. Single Ayumi Hamasaki yang menjadi jawara adalah Love Again yang dirilis 2010 silam.

EXO

"Penggemar Ayumi Hamasaki memang masih cukup banyak. Namun mereka rata-rata berusia 30 tahun-an. Tampaknya mereka malas menghadiri festival musim panas hanya untuk menyaksikan Ayumi Hamasaki," ujarnya.

Selain itu, penampilan Ayumi Hamasaki juga dianggap mengecewakan. Saat membawakan lagu Departures, Ayumi Hamasaki tak bisa mencapai nada tinggi seperti yang diharapkan.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.