Sukses

Kyuhyun Super Junior Ditawari Bermain Drama Secara Perdana

Kyuhyun `Super Junior` secara perdana menunjukkan kemampuannya berakting di sebuah judul drama.

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun alah vokalis utama Super Junior yang dikenal dengan kemampuan vokalnya. Kyuhyun bahkan bisa menyanyi balada dengan suara emasnya. Tak hanya di dunia tarik suara, Kyuhyun juga memukau saat tampil dalam drama musikal yang dilakukannya selama beberapa kali.

Sebelumnya, Kyuhyun bermain dalam drama musikal Singin in the Rain bersama rekan-rekannya dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Kyuhyun berperan sebagai karakter utama. Don Lockwood. Selain itu, Kyuhyun dipercaya membintangi drama musikal terbaru bertajuk Moon Embracing the Sun pada Februari 2014 silam

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Siap Kembali dengan Drama Musikal Terbaru

Kyuhyun `Super Junior`

Melihat kemampuan Kyuhyun berakting, sang maknae--sebutan personel paling muda di sebuah group idol--Super Junior itu mendapatkan tawaran berakting di drama baru Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves. Ini merupakan peran pertama Kyuhyun di sebuah drama, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (4/9/2015).

Kyuhyun pun langsung didaulat sebagai pemeran utama. Sebuah sumber menyebutkan, Kyuhyun tertarik dengan drama baru itu karena jalan ceritanya yang dikabarkan akan membuai.

Kyuhyun `Super Junior`

Kyuhyun akan beradu akting dengan Moon Ji Young, mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Tampaknya memang telah menjadi nasib Kyuhyun sebagai maknae, perannya di drama baru pun tak jauh dari kehidupannya. Kyuhyun memainkan larakter seorang programer IT paling muda yang langsung mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin di sebuah tim riset.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.