Sukses

UEE After School Angkat Bicara Soal Yunho TVXQ

Akhirnya giliran UEE `After School` mengungkapkan alasannya datang menghadiri upacara pelepasan untuk Yunho TVXQ.

Liputan6.com, Jakarta UEE `After School` tengah menjadi buruan media di Korea karena dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Yunho `TVXQ`. Sosok UEE yang ikut menghadiri upacara menandai pendidikannya sebagai tentara telah selesai.

Yunho yang mengenakan seragam tentara terlihat berbincang-bincang dengan keluarga dan kerabaat, serta rekannya. UEE yang mengenakan kaus merah dan celana legging hitam dengan sepatu kets terlihat menyimak pembicaraan Yunho, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (3/9/2015).

Baca juga: UEE After School yang Berhasil Menaklukkan Hati Yunho TVXQ?

Sosok UEE yang terlihat dalam kerumuman menyambut Yunho `TVXQ` [foto: Korea Star Daily]

Sebuah foto yang memperlihatkan UEE tengah berjalan menyusuri lokasi pelatihan Yunho beredar luas. UEE pun mengaku memang datang ke acara kelulusan Yunho.

"Saya memang datang ke sana (tempat pelatihan Yunho). Kami memang dekat tapi tidka berpacaran. Saya hadir sebagai teman saja, tidak lebih," ujar UEE melalui agensinya, Pledis Entertainment.

UEE saat menyusuri jalan di tempat pelatihan Yunho `TVXQ` [foto: Korea Star Daily]

Menurut UEE, ia hanya memberikan dukungan kepada Yunho. "Saya datang bersama beberapa teman yang juga dekat dengan Yunho. Kami hanya mendukung dia saja"

Sementara itu, Yunho telah menyelesaikan pelatihan dasarnya selama 27 hari. Selanjutnya, Yunho akan ditempatkan di band militer 26th Mechanized Infantry Division, bertuas selama kurang lebih dua tahun.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.