Sukses

Chad Kroeger Berpesta dengan Seorang Wanita Misterius

Chad Kroeger tertangkap tangan sedang berpesta dengan seorang wanita di Miami.

Liputan6.com, Los Angeles Avril Lavigne baru saja mengumunkan perceraiannya dengan pria yang selama ini mendampinginya, Chad Kroeger. Avril mengatakan berita sedih ini melalui akun Instagramnya. Sampai saat ini baik Avril maupun Kroeger belum menybutkan alasan perpisahan secara mendetil.

Namun, inilah kabar baru yang dilaporkan People, Jumat (4/9/2015) bahwa Chad Kroeger telah bertemu seorang wanita di Miami sebelum ini, wanita itu tampak sudah lama bertemu dan berhubungan dengan Kroeger.

People Magazine

Hal itu kabarnya terjadi pada 18 Agustus lalu, Kroeger saat itu bersama dengan seorang wanita yang tak dikenal dan menghabiskan waktu bersama. Mereka datang ke bar.

"Chad dan wanita itu memesan meja VIP. Mereka memesan Belvedere dan Vodka untuk mereka sendiri. Mereka sangat akrab dan tidak bercampur dengan orang-orang lain di sekitar," ujar sumber People.

Huffington Post

Bahkan di bar yang buka 24 jam tersebut, mereka tampak berdansa bersama dan tak pulang sampai pukul 4:45 pagi waktu setempat. Mereka pun tetap bersama setelahnya. Untuk hal ini, juru bicara pentolan Nickelback dan Avril Lavigne belum memberikan komentar.

Chad Kroeger dan Avril Lavigne menikah pada 1 Juli 2013 setelah bertemu pada 2012, saat menggarap proyek bersama, mereka semakin mantap untuk hidup bersama. Pada hari keenam kencan, Kroeger melamar Avril.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini