Sukses

Enrique Iglesias Tak Percaya Cinta yang Sempurna

Hal itu terasa setelah dirinya menjalani hubungan serius selama 12 tahun dengan Anna Kourniova.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi Enrique Iglesias rupanya tak percaya kalau hubungan yang sempurna itu ada.

Enrique, yang baru saja putus dari petenis Anna Kourniova setelah berpacaran 12 tahun, menyebut jika hubungannya di masa lalu juga tak sesempurna yang dipikirkan orang. Keduanya tetap mengalami pasang-surut layaknya pasangan pada umumnya.

Enrique Iglesias memiliki kekasih yang cantik yaitu mantan petenis Anna Kournikova. Tapi ia tak ingin segera menikah. Kenapa ya?

"Melewati waktu yang baik dan buruk, membuatku sulit untuk percaya kalau hubungan yang sempurna itu benar-benar ada. Kurasa hal seperti itu tidak nyata," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (4/9/2015).

Namun, pasang surut kehidupan percintaan yang dilalui tak membuatnya menjadi mengkerdilkan Anna. Enrique dengan lantangnya tetap menyebut kalau Anna adalah wanita paling keren sedunia.

"Dia adalah anak paling keren di dunia. Dan dia mengerti aku, hingga poin dimana dia rela mengorbankan waktu kebersamaan kami demi membiarkanku bermusik. Itu adalah pengorbanan yang hebat dan aku sangat menghargainya," tandas Anna.

Enrique Iglesias tercatat sudah 13 kali menduduki peringkat pertama di tangga Billboard Dance. Dia juga tercantum sebagai penyanyi latin terbaik di UK dan salah satu artis terlaris di India.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini