Sukses

Begini Cara Collin Farrell Berhenti Merokok

Collin Farrell memutuskan sudah tak mau lagi menghisap rokok.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Collin Farrell memutuskan sudah tak mau lagi menghisap rokok. Dan ia pun menemukan cara yang berbeda dari orang lain.

Diwartakan Contactmusic, baru-baru ini, Collin Farrell menulis sebuah surat yang isinya hanya bertuliskan `berpisah`. Kemudian surat tersebut dibakarnya bersama rokok.

Collin Farrell

Catatan itu untuk menjelaskan keputusannya untuk menyerah dengan kebiasaan yang mematikan. "Saya menulis surat berpisah dengan semangat tembakau," ujarnya.

"Saya punya penggorengan, dan melemparkan surat itu dengan rokok, serta beberapa parafin di atasnya, dan menyalakannya dengan api besar, berkubang awan ke langit. Lalu saya tidak punya rokok selama dua tahun," lanjutnya.

Collin Farrell

Rokok sepertinya bisa menemani aktor 39 tahun mengusir kesepiannya setelah lima tahun berpisah dari sang istri. Namun, sekarang prioritas hidupnya adalah dua putranya, James 11 tahun, dan Henry lima tahun.

Hal itu dikatakan Collin Farrell pada majalah Men's Health edisi terbaru, "Ini bukan berarti bahwa saya tidak mendapatkan kesepian kadang-kadang, tapi saya ok tentang hal itu."(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.