Sukses

Istri Ustad Zacky Mirza: Amit-amit Kalau Suami Saya Poligami

Shinta Tanjung, istri Ustad Zacky Mirza, mengakui kalau dirinya yang menyebarkan rumor sang suami berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Tanjung, istri Ustad Zacky Mirza, mengakui kalau dirinya merupakan orang pertama yang menyebarkan rumor sang suami akan menikah lagi dan berpoligami.

Ucapannya itu semula hanya diungkapkan kepada teman dekatnya. Ia tak menyangka kabar tersebut meluas dengan cepat hingga menjadi konsumi masyarakat karena sudah terekspos awak media.

Ustad Zacky Mirza

"Mungkin semua awalnya dari kesalahan dan kekhilafan pribadi saya yang ceritakan urusan internal rumah tangga ke orang-orang yang tidak amanah dan bertanggung jawab," ucap Tata, sapaannya, saat ditemui bersama Ustad Zacky Mirza di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (3/9/2015).

Dalam kesempatan itu, Tata pun meminta maaf secara langsung kepada suaminya karena sudah menjadi pemicu menyebarkan gosip sang penceramah berpoligami.

Ustad Zacky Mirza

Ia juga mengatakan, kabar poligami Ustad Zacky Mirza merupakan fitnah belaka. "Bahwa suami saya akan amit-amit atau sudah poligami, amit-amit, bahwa semua itu tidak benar. Semua itu fitnah," tegas Tata.

Dalam kesempatan itu, Tata meminta maaf secara langsung kepada Ustad Zacky Mirza beserta awak media karena merasa bersalah menyebarkan gosip miring tentang sang suami.

Ustad Zacky Mirza

"Saya mohon maaf lahir batin, maaf sebesar-besarnya kepada suami saya, juga kepada anak-anak kami dan seluruh teman-teman wartawan. Saya tegaskan ke jamaah bahwa suami saya tidak akan pernah poligami," tutup Tata sembari bercucuran air mata.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini