Sukses

Mario Lawalata Bersyukur Belum Nikah

Memasuki usia ke-35 tahun, belum ada tanda-tanda Mario Lawalata bakal segera mengakhiri masa lajangnya

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia ke-35 tahun, belum ada tanda-tanda Mario Lawalata bakal segera mengakhiri masa lajangnya. Bintang film Move On ini mengaku belum ada wanita yang cocok dengan dirinya. Padahal, usianya sudah memasuki kepala tiga.

"Sudah dari zaman kapan gue `move on`. Tapi menemukan yang on itu yang belum dapat sampai sekarang," kata Mario Lawalata, di Jakarta baru-baru ini.

Mario Lawalata [Foto: Instagram]

"Kalau dulu kan ada ketetapan tuh cowok menikah umur 25 tahun dan cewek umur 20 tahun. Sekarang sudah nggak ada. Menurut gue sih perkawinan itu mau kawin atau nggak, itu pilihan orang dan tergantung gimana menjalaninnya," imbuhnya.

Dengan statusnya yang masih lajang, justru Mario merasa bersyukur. Pasalnya, ia tak yakin jika dirinya sudah menikah bakal lebih bahagia dari kehidupan yang didapati saat ini.

Untuk menyambut kehadiran Entourage di Indonesia, Warner Bross Pictures menggelar acara nonton bareng di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

"Kalau gue sih bersyukur banget dengan hidup gue sekarang. Belum tentu juga gue nikah dan punya anak, gue bisa sebahagia sekarang. Apapun yang terjadi gue bahagia dan bersyukur, gue percaya Tuhan punya rencana besar untuk gue," terang pesinetron Elang: The Real Action Series.

Ketika ditanya kapan rencana Mario untuk mengakhiri masa lajangnya. Cowok yang hobi olahraga basket ini menjawab.

"Rencana sih sudah ada, tapi orangnya yang belum ada. Kalau target sih nggak ada, kan kita nggak tahu ketemunya kapan, pacarannya berapa lama, nggak ditargetkan. Tapi jangan ketuaan ya, telatnya sudah lumayan nih, hehehe," ceplos Memasuki usia ke-35 tahun, belum ada tanda-tanda Mario Lawalata bakal segera mengakhiri masa lajangnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini