Sukses

Aksi Tom Cruise dalam Jack Reacher 2 Bisa Ditonton Lebih Cepat

Tom Cruise yang siap tampil dalam sekuel Jack Reacher 2, bakal bisa dilihat aksinya pada 2016 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel film Jack Reacher yang judul pertamanya dirilis pada 2012, sebentar lagi akan memulai proses syuting. Meskipun film sebelumnya tak sukses di box office, namun kelanjutannya tentu ditunggu fans Tom Cruise.

Aktor  Hollywood, Tom Cruise saat menghadiri acara pemutaran film

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/9/2015), belakangan tak hanya proses syuting yang diumumkan. Akan tetapi, pihak studio juga melontarkan jadwal tayangnya di bioskop di masa depan.

Paramount telah mengumumkan bahwa Jack Reacher 2 bakal tayang pada 21 Oktober 2016 mendatang. Jadwal tersebut menggantikan Geostorm garapan Warner Bros yang dipindah ke Januari 2017.

Ed Zwick yang pernah menggarap The Last Samurai bersama Tom Cruise ditunjuk sebagai sutradara Jack Reacher 2.

Dipastikan, Jack Reacher 2 bakal berhadapan dengan film-film bertema horor lainnya yang rilis di tanggal serupa, sebut saja Ouija 2 dan Underworld: Next Generation.

Ed Zwick kembali menyutradarai Jack Reacher 2 dengan naskah garapan Richard Wenk. Zwick menulis ulang skenario filmnya bersama kolaborator lamanya, Marshall Herskovitz.

Tom Cruise (dok.UsWeekly)

Tom Cruise bakal kembali sebagai karakter Jack Reacher seorang gelandangan sekaligus mantan petugas Kesatuan Tentara Polisi Militer Amerika Serikat. Cobie Smulders didapuk untuk memerankan Danika, tokoh utama wanita dalam film ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.