Sukses

Diam-diam, Senk Lotta Kagumi Dian Sastro

Senk Lotta ingin suatu hari nanti bisa beradu akting dengan Dian Sastro.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan akting yang dimiliki Dian Sastro, rupanya mampu membuat Senk Lotta kagum. Lotta mengaku angkat topi kepada bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu setelah menyaksikan akting Dian di film terbarunya, Gengster.

"Dian sastro aku suka. Aku nonton film dia `Gangster`, di situ dia keren banget," puji Senk Lotta, di Jakarta baru-baru ini.

Sumber foto: Instagram Dian Sastrowardoyo

Model asal Uzbekistan itu berharap bisa beradu akting dengan Dian Sastro suatu hari nanti. Selain cantik, Dian dianggap memiliki kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi.

"Pengin banget akting bareng. Dia cantik dan hebat aktingnya. Kalau ada kesempatan syuting sama dia, alhamdulillah," kata mantan istri Fauzi Baadilla.

Senk Lotta (Instagram/lottasenk)

Sebagai pemain baru di dunia layar kaca, Senk Lotta mengaku tak terlalu selektif memilih peran. Artis 25 tahun ini ingin mengeksplore kemampuan bakatnya di bidang akting.

"Aku tidak pilih-pilih karakter tapi aku lebih suka komedi. Soalnya aku agak susah akting sedih dan menangis. Bisa sih, tapi feelingnya harus benar-benar jatuh," pungkas Senk Lotta. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini