Sukses

Wolverine 3 Berpotensi Datangkan Kembali Sabretooth

Disebut kembali sebagai Sabretooth di film Wolverine 3 bersama Hugh Jackman, Liev Schreiber buka suara.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Liev Schreiber mengomentari rumor tentang dirinya yang kembali sebagai karakter Sabretooth di film ketiga Wolverine dengan Hugh Jackman sebagai bintangnya. Kabar itu ditanggapi sendiri oleh Schreiber dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/9/2015), Schreiber mengklarifikasi perihal Tweet sebelumnya yang membuat fans heboh. Di situ, sang aktor memamerkan fotonya sedang latihan di gym. Kutipan fotonya pun menyiratkan kemunculannya di Wolverine 3 yang berisi, "Apakah saya harus melakukan itu...."

Disebut kembali sebagai Sabretooth di film Wolverine 3 bersama Hugh Jackman, Liev Schreiber buka suara. (marvel-movies.wikia.com)

"Orang-orang telah menduga seperti itu dari tweet saya, tapi saya tidak bermaksud begitu. Saya benar-benar hanya mengatakan 'Apakah itu sesuatu yang harus saya lakukan ketika saya semakin tua? Apakah itu bagaimana saya mendekati usia pertengahan?' Seperti itu," ucapnya.

Seiring percakapan di acaranya, Fallon bertanya kepada Schreiber apakah ia memiliki minat untuk kembali. "Yah, dari apa yang saya dengar adalah... Saya tidak tahu apakah saya diundang. Tapi saya mendengar bahwa alur ceritanya dari Old Man Logan," kata Schreiber. Jika filmnya benar-benar terinspirasi dari komik itu, maka fans pastinya yakin kalau Sabreetooth akan muncul.

Alur cerita yang nantinya menjadi acuan film Wolverine 3 kemungkinan besar adalah kisah bertema Old Man Logan.

"Dan ketika saya mendengarnya, saya berpikir, 'Yah, kalian tahu ada 'orang tua Logan', mungkin ada 'orang tua Sabretooth'.' Kami berdua seperti pejalan kaki," tandas Schreiber.

Foto di Twitter bersama kicauan dari Liev Schreiber tersebut memang disalahartikan oleh fans berat komik X-Men dan superhero Marvel. Banyak yang berasumsi kutipannya itu menjadi konfirmasi bahwa Schreiber akan muncul di film terakhir Wolverine.

Sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mengindikasikannya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah 2017.

The Wolverine 3 akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai mutan bercakar logam. James Mangold didapuk sebagaki sutradara dengan Lauren Shuler Donner di bangku produser. Spin-off seri film X-Men ini dipastikan tayang di AS pada 3 Maret 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.