Sukses

Karier Mandek di Amerika, Arina Kembali Hidupkan Band Mocca

Beberapa tahun belakangan ini, grup band Mocca tak terdengar gaungnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, grup band Mocca tak terdengar gaungnya. Namun, hal itu tidak akan terjadi lagi lantaran mereka kembali eksis di blantika musik Indonesia. Hal itu ditandai dengan kembalinya Arina, sang vokalis dari Amerika.

Sebelumnya, Arina memutuskan untuk berkarier di Amerika, dan meninggalkan ketiga teman-teman Mocca, Riko, Toma, dan Indra. Namun, sepertinya keinginan Arina untuk go internasional tak seperti yang diharapkan. 

Mocca band. (sumber: instagram.com/moccaofficial)

Untuk itu, ia pun memutuskan kembali ke Indonesia, dan menghidupkan kembali Mocca band yang sudah melambungkan namanya. 

"Akhirnya saya akan stay di Indonesia. Karier saya lebih berkembang di sini dibandingkan di Amerika agak mandek. Band ini kan juga sesuatu yang sudah dirintis lama, kayaknya sayang juga‬ kalau ditinggalkan," kata Arina, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam (3/9/2015).

Kembalinya Arina, tentu disambut gembira oleh personel Mocca lainnya. Apalagi, sebelumnya mereka sempat sedih ditinggal Arina ke Amerika.

Grup band Mocca menutup acara Soundfair 2014

"‪Pas Arina ngumumin mau pergi ke Amerika, kami sempat drop. Tapi kami nggak bisa berbuat apa-apa, karena itu kan keputusan hidupnya," lanjut Riko. 

Album Home yang mereka luncurkan bertanda kembalinya band Mocca, dengan 10 lagu yang menceritakan tentang perjalanan panjang pulang ke rumah. 

"Album Home kalau orang dengar ya itu Mocca. Kami sudah berusaha buat suatu yang beda,‬ tapi tetap menonjolkan musik kami," tandas Riko.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini