Sukses

Nikita Willy Berterima Kasih kepada Haters

Nikita Willy menganggap haters lah yang sangat memperhatikan kekurangan penampilan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Ibarat mata koin, keberadaan haters dan fans tak dapat terpisahkan dalam kehidupan seorang publik figur. Hal itu dirasakan betul oleh Nikita Willy.

Pesinetron Nikita Willy menganggap fans sebagai bagian dari keluarga yang harus dijaga. Berkat dukungan para penggemarnya juga, karier Nikita dapat melonjak drastis.

Nikita Willy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Fans sudah aku anggap keluarga sendiri. Hanya saja kita susah untuk bertemu. Cuma kita bisa berinteraksi lewat sosial media. Dukungan fans sangat berharga tentunya," kata Nikita Willy, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Di satu sisi, Nikita pun kerap mengalami bullying dari para haters yang ikutan nimbrung di akun sosial medianya. Namun, bintang film Bestfriend ini justru berterima kasih dengan cacian dan hinaan yang diterimanya dari para pembencinya.

sumber foto: Instagram Nikita Willy

"Semua orang sudah setuju kalau haters itu true lovers. Karena kalau aku penampilannya jelek seperti baju terbuka atau make up jelek sedikit, mereka itu pasti yang komentar duluan," ujar Nikita Willy.

"Jadi secara tidak langsung mereka itu orang yang paling memperhatikan aku. Jadi aku kalau baca komen dari haters, aku pelajari apa yang kurang, lalu aku perbaiki. Aku justru berterima kasih sudah diingatkan," pungkas Nikita Willy.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini