Sukses

Berbalut Gaun Mini Merah Jambu, Selena Gomez Cantik Seperti Putri

Sekarang, siapa yang akan bilang Selena Gomez tak cantik?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez beberapa waktu lalu sempat dibilang tak memiliki tubuh indah dan banyak orang menganggap artis sekelas Selena tak pandai merias dirinya. 

dailymail.co.uk

Namun penilaian itu rupanya tak seratus persen benar. Selena kemudian menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Entah sengaja atau tidak, setelah itu ia diterpa isu miring operasi payudara. Selena pun tampil ayu dan memesona, sekarang siapa yang akan bilang ia tak cantik?

sumber foto: Dailymail.co.uk

Yang jelas lima bulan kemudian, Selena tampil bak putri. Wanita 23 tahun itu terlihat sangat ramping. Selena terpotret di Atlanta, Georgia untuk menghadiri penayangan film bertajuk Neighbors 2: Sorority Rising demikian laporan Dailymail, Jumat (4/9/2015) . Selena mengenakan gaun cocktail mini merah jambu. Warna Merah jambunya terlihat dengan susunan gradasi.

dailymail.co.uk

Semakin ke bawah warnanya semakin muda. Selena menggerai rambutnya dan mengenakan aksesoris anting bulu warna-warni. Make-up pelantun Come & Get It tersebut juga bernuansa pink.

Dalam sebuah foto, gelak tawa Selena Gomez nampak kemayu di depan Volkswagen Beetle merah. Gayanya centil sekaligus menggoda.(Put/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini