Sukses

Lepas dari Super Junior, Kim Ki Bum Kembali Main Drama

Meski telah hengkang dari Super Junior dan SM Entertainment, Kim Ki Bum tetap menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya di sana.

Liputan6.com, Seoul Setelah sekian lama tak muncul ke publik, pada 18 Agustus 2015 lalu, Kim Ki Bum memutuskan hengkang dari Super Junior dan memutuskan kontrak dengan SM Entertainment. Ki Bum pamit dari agensi yang telah menaunginya selama beberapa tahun itu secara baik-baik karena kotrak kerjanya pun telah habis.

Baca juga:  Putuskan Hengkang, Kim Ki Bum Tetap Member Super Junior Selamanya

Dilansir dari allkpop, Kamis (3/9/2015), Ki Bum dikabarkan akan kembali membintangi sebuah drama terbaru yang rencananya berjudul Cursed Romance. Ini pertama kalinya Ki Bum kembali ke publik sejak kepergiannya dari SM Entertainment.

Kim Ki Bum Kembali Main Drama

Dalam drama ini Ki Bum akan berperan menjadi seorang reporter bernama Lee Sung Joon, pria kota yang dingin. Tak hanya itu, Ki Bum juga akan beradu akting dengan aktris Kwak Ji Min.

"Isi skenarionya sangat menyenangkan. Itu sebabnya aku menerima tawaran ini tanpa ragu-ragu. Mulai dari membaca naskah, aku benar-benar akan mempersiapkan diri dan menunjukkan sisi sempurna diriku," ujar Ki Bum.

Kim Ki Bum Kembali Main Drama

Buena Vista selaku perusahaan yang memproduksi drama ini mengungkapkan, "Seperti diketahui kami telah menerima banyak keuntungan, tidak hanya di Korea tapi juga Tiongkok berkat kerjasama dengan Kim Ki Bum, dan kami akan membayarnya dengan produksi yang bagus."

Kim Kibum saat masih aktif bersama Super Junior, dalam foto yang diambil 2005 silam.

Diketahui selama ini Kim Ki Bum lebih banyak disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktor dan bintang iklan ketimbang bersama dengan mantan grupnya, Super Junior. Meski tak lagi bergabung, Kim Ki Bum juga masih menjaga hubungan dekat dengan rekan-rekannya. Bahkan, personel Super Junior lainnya juga tetap memberikan dukungan kepadanya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini