Sukses

Ustad Zacky Mirza: Saya Belum Jadi Imam yang Baik

"Saya berharap ini (gosip poligami) case closed," ucap Ustad Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta Kabar poligami yang dilakukan Ustad Zacky Mirza akhirnya terungkap hanya sebatas gosip miring. Sang istri, Shinta Tanjung, juga sudah mengonfirmasi kalau isu tersebut bergulir karena curhatannya kepada salah seorang teman dan berujung publikasi besar-besaran di media massa.

Ustad Zacky Mirza pun bersyukur kalau dirinya bisa membuktikan kepada masyarakat luas kalau dirinya saat ini masih berstatus sebagai pria dengan satu istri dan lima orang anak.

Ustad Zacky Mirza

"Saya berharap ini (gosip poligami) case closed," ucap Ustad Zacky Mirza di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (3/9/2015).

Ia juga menganggap bergulirkan gosip poligami sebagai sebuah renungan dan nasehat dari Tuhan untuk memperbaiki kehidupan rumah tangganya bersama sang istri.

Ustad Zacky Mirza

"Saya belum bisa jadi imam yang baik, istri pun belum bisa jadi makmum yang baik. Ke depan saya berharap nggak ada lagi masalah (rumah tangga) yang diceritakan ke orang lain. Biar ini jadi pelajaran untuk kami," tutup Ustad Zacky Mirza.

Ustad Zacky Mirza

Ustad Zacky Mirza pun berharap masyarakat, khususnya sang istri, bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari gosip poligami yang dialaminya.

"Bahwa urusan internal rumah tangga, urusan kamar (pasangan suami istri) sebaiknya tidak sampai keluar rumah," imbuh Ustad Zacky Mirza.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini