Sukses

Kemunculan Hulk di Captain America: Civil War Sangat Kecil

Kabar mengenai munculnya Hulk di Captain America: Civil War rupanya hanya isapan jempol belaka.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor mengenai munculnya Hulk di Captain America: Civil War rupanya membuat fans beringas. Banyak yang masih terus bertanya-tanya di dunia maya mengenai eksistensi sang raksasa hijau itu.

Pemeran Hulk, Mark Ruffalo akan kembali dalam sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/9/2015), ternyata konfirmasi baru dari Mark Ruffalo, sang pemeran Hulk tidak seindah bayanan. sang aktor mengaku Hulk telah disingkirkan dari film ketiga Captain America itu.

Kemungkinan Hulk tidak akan kembali diutarakan sendiri oleh Mark Ruffalo saat sang aktor berbicara kepada BadTaste.It. "Saya berpikir bahwa saya akan berada di filmnya, tapi pada akhirnya..."

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Dilanjutkannya, "Apa yang terjadi dengan Hulk adalah sesuatu yang terlalu besar dan Marvel ingin menggunakan informasi ini nanti. Mereka ingin menjaga pengungkapan tentang apa yang terjadi secara rahasia karena itu adalah sesuatu yang benar-benar besar."

Disutradarai Russo bersaudara, Captain America: Civil War dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. Chris Evans memerankan kembali Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.