Sukses

Senk Lotta Belum Mau Berhijab, Kenapa?

Belum lama ini Senk Lotta sempat mengunggah foto berhijab di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Senk Lotta sempat mengunggah foto berhijab di akun Instagram. Respon pun bermunculan, mulai dari netizen hingga keluarga terdekat Lotta meminta mantan istri Fauzi Baadila itu untuk menutup auratnya.

"Kebetulan foto aku pasang itu pas bulan puasa, dan mama juga senang dia tanya kapan pakai jilbab. Netizen juga minta supaya saya berhijab," ujar Senk Lotta, di Jakarta baru-baru ini.

Senk Lotta (Instagram/lottasenk)

Profesinya sebagai model yang membuat janda 25 tahun itu belum siap menutup auratnya secara utuh. Namun, ia juga berharap bisa berhijab seperti artis lainnya.

"Banyak dorongan yang mengajak aku berhijab. Aku sempat berpikir sepertinya enak (berhijab), tapi untuk sekarang rasanya aku belum siap. Mungkin aku sudah siap beberapa tahun lagi," terang Senk Lotta.

Senk lotta dipercaya untuk menjadi penari jaipong

Model asal Uzbekistan itu mengatakan bahwa hijab sekarang sudah seperti trendsetter. Makanya tak heran banyak desainer muslim yang berkreasi lewat hijab.

"Aku ke Indonesia 2006, dulu belum banyak desainer muslim. Dan seperti sekarang hijab sudah banyak pilihan warna dan gaya," katanya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini