Sukses

Pose Dirangkul Cewek, Brooklyn Beckham Perlihatkan Wajah Sendu

Liputan6.com, Los Angeles  Brooklyn Beckham perlahan mulai terjun ke industri hiburan dengan menjajal dunia modeling. Putra sulung David dan Victoria Beckham ini kembali dipercaya untuk tampil di sampul depan sebuah majalah, Miss Vogue edisi Oktober mendatang.

Dilansir laman Mirror, Jumat (4/9/2015), Brooklyn Beckham rupanya berpose dengan seorang perempuan manis di sampingnya. Kakak Harper tersebut tampak dirangkul dari samping sambil menunjukkan wajah sendunya. Model wanita itu terlihat menempelkan kepalanya di pundak Brooklyn.

Brooklyn Beckham berpose untuk sampul depan majalah Miss Vogue. (foto: mirror.co.uk)

Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Brooklyn mengungkapkan rencana ke depan dalam hidupnya. Ternyata remaja berusia 16 tahun ini tak mau meneruskan bakat ayahnya terjun sebagai pesepakbola. Brooklyn mengaku ingin belajar seni di salah satu kampus incarannya.

Brooklyn Beckham mulai memperlihatkan bakatnya di dunia modelling yang mengikuti jejak kedua orangtuanya. (foto: mirror.co.uk)

"Aku berharap bisa belahar seni dan fotografi di Inggris, aku mau menyelesaikan level A. Aku cinta sepakbola, tetapi aku juga sangat minat dengan dunia fotografi dan film. Aku tetap menjaga apa yang menjadi pilihanku sampai saat ini," ungkap Brooklyn.

Mantan pacar Chloe Moretz ini juga menceritakan kepada majalah Miss Vogue tentang kedekatannya dengan sang ayah. Brooklyn menyebutkan sangat senang pergi berpetualang dengan David Beckham naik sepeda.

Brooklyn Beckham. (foto: standart.co.uk)

Untuk gaya berpakaiannya, Brooklyn rupanya selalu mendapat saran dari orangtuanya, khususnya Victoria Beckham. Meski begitu Brooklyn tetap punya ikon fesyen yang kerap menginspirasi penampilannya yakni Steve McQueen dan James Dean.(Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini