Sukses

EXO Kecup Kemenangan Manis di Ajang Penghargaan Bergengsi Korea

EXO kembali menorehkan prestasi dengan mebawa pulang piala penghargaan dari ajang penghargaan bergengsi di Korea.

Liputan6.com, Jakarta EXO memang membuktikan sebagai boyband sensasional yang tercatat menorehkan rekor dengan album debutnya XOXO yang terjual satu juta keping. EXO kembali menorehkan prestasi dengan album barunya EXODUS terjual 753.860 keping. Sementara, album repackaged Love Me Right terjual 371,160 keping, total terjual 1.125.020 untuk album yang dirilis EXO di tahun ini.

EXO juga rajin membawa pulang piala bergengsi dari acara musik ternama hingga ajang penghargaan. Salah satunya, EXO menyapu bersih Gaon Chart K-Pop Awards pada 2014 hingga 2015 dengan karya miliknya.

Chanyeol, Suho dan Baekhyun yang mewakili EXO saat menerima penghargaan dari Korea Broadcasting Awards ke-42.

Kini, EXO kembali mengecup kemenangan manis dalam ajang penghargaan 42nd Korea Broadcasting Awards yang berlangsung 3 September 2015. EXO berhasil meraih piala kategori Singer Award, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (4/9/2015).

Sayangnya, saat acara yang berlangsung di Sangam-dong di Seoul, Korea Selatan, tak semua personel EXO bisa hadir. EXO hanya diwakili oleh Chanyeol, Suho dan Baekhyun yang menghaturkan terima kasih karena dipercaya mendapatkan piala itu.

Chanyeol, Suho dan Baekhyun yang mewakili EXO saat menerima penghargaan dari Korea Broadcasting Awards ke-42.

"Terima kasih karena telah memberikan kami penghargaan ini. Tak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada Lee Soo Man, CEO SM Entertaimnment dan rekan-rekan kami," ujar Suho di atas panggung.

"Kami mempersembahkan piala ini untuk penggemar kami yang selama ini telah memberikan dukungan. Kami akan terus bekerja lebih keras lagi untuk membahagiakan kalian."(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini