Sukses

Masayu Anastasia dan Lembu Jalani Sidang Cerai 22 September

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu akan beragendakan mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah merilis jadwal sidang cerai untuk pasangan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Diungkapkan, sidang perdana bakal digelar pada 22 September mendatang.

"‎Sidang pertamanya 22 September. Sudah diinformasikan juga ketua majelisnya," ujar juru bicara PA Jakarta Selatan, Rusi Tahir kepada wartawan, Jumat (4/9/2015).

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rusdi menjelaskan, dalam sidang perdana ini, majelis hakim akan menunjuk mediator dan meminta Masayu serta Lembu menjalani mediasi. Bila mediasi gagal mencapai titik temu, baru proses cerai berlanjut di persidangan.

Hingga saat ini, baik Masayu dan Lembu masih bungkam perihal penyebab perceraian. Adapun kuasa hukum Masayu, Aga Khan, berpendapat perpisahan terjadi karena keduanya sering cekcok.

Masayu Anastasia (Foto: Julian Edward/Liputan6.com)

"Ya selama setahun ini Masayu sering mengeluh, dia curhat kalau selalu ada perselisihan dengan Lembu. Baru itu saja yang bisa saya beritahu," kata Aga Khan beberapa waktu lalu kepada Liputan6.com.

Seperti diketahui, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai buah hati bernama Samara Anaya Amandari. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini