Sukses

Setelah Taeyeon, Giliran Tiffany SNSD yang Bersolo Karier

Tahun 2015 ini saat bagi SNSD berpesta, tidak hanya kembali sebagai grup, dua personelnya, Tiffany dan Taeyeon juga bersolo karier.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya 2015 ini akan menjadi tahun milik grup idola wanita Girls Generation atau yang juga disebut SNSD. Setelah berhasil memikat hati penggemar dengan kerja keras mereka dalam comeback di pertengahan Juli 2015 lalu dengan PARTY, kini giliran dua personelnya, Tiffany dan Taeyeon yang akan unjuk gigi dengan kemampuan vokal mereka.

Baca juga: Dalam Sepekan, SNSD Bawa Pulang Enam Piala

Aksi SNSD di MBC. (dok. istimewa)

Diwartakan Koreaboo, Kamis (3/9/2015), Taeyeon dijadwalkan akan merilis album solonya di bulan Oktober depan. Tahun ini juga direncanakan, Tiffany akan memulai debut kariernya sebagai penyanyi solo di bulan November mendatang.

 Persahabatan antara Taeyeon dan Tiffany terjalin lebih dari 10 tahun

Tak hanya itu, sub-unit SNSD, TaeTiSeo yang digawangi oleh Taeyeon, Tiffany dan Seohyun juga rencananya akan kembali dengan lagu terbaru mereka dalam waktu dekat.

SNSD sendiri saat ini masih melakukan promosi album musim panas bertajuk LION HEART yang belakangan berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu Korea.

Aksi panggung kedelapa personelnya selalu dinantikan para SONE (sebutan untuk penggemar SNSD). Tak heran jika grup yang debut sejak 2007 silam itu mampu memperoleh pendapatan luar biasa setiap tahunnya. (Eka/Des)

Baca juga: SNSD, Grup Idola Berpendapatan Tinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.