Sukses

Hilangkan Rumor Lee Jong Suk, Park Shin Hye Akui Masih Single

Demi menghilangkan rumor tentang Lee Jong Suk, Park Shin Hye mengungkapkan dirinya masih belum menemukan pasangan yang pas.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Korea Selatan Park Shin Hye selalu dikaitkan dengan Lee Jong Suk. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang memang pernah beraksi dalam drama Pinocchio memang menjadi pembicaraan karena kedekatan keduanya, baik di depan layar maupun di dunia nyata.

Park Shin Hye tampaknya lelah dengan pemberitaan bersama Lee Jong Suk, mengaku masih single dalam sebuah acara televisi di Tiongkok. Ia menyebutkan dirinya masih belum menemukan sosok pria yang membuatnya jatuh hati.

Park Shin Hye [foto: Self China]

"Jika saya punya kesempatan, saya ingin berjalan-jalan ke tempat yang belum pernah saya kunjungi. Jika bisa, saya ingin ke sana dengan orang yang spesial," ujar Park Shin Hye menjawab pertanyaan dari pembawa acara, diwartakan The Korea Herald, Jumat (4/9/2015).

Lebih jauh, Park Shin Hye menambahkan, sayangnya ia masih single. Jadi impian itu masih harus menunggu selama beberapa waktu mendatang. "Tapi saya masih belum menemukan orang yang tepat," tambah Park Shin Hye sambil tertawa.

Park Shin Hye [foto: Self China]

Park Shin Hye juga menyebutkan, ia ingin mengunjungi Eropa bersama keluarganya. "Saya ingin singgah ke Italia dan Switzerland. Karena saya masih single, saya akan berjalan-jalan ke sana bersama keluarga."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.