Sukses

Mantan Partner, Ben Affleck Urus Anak dan Jennifer Garner Syuting

Ben Affleck dan Jennifer Garner membagi waktu mereka untuk anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah berpisah, mereka mengumumkan perceraian di depan publik setelah pernikahan selama 10 tahun yang dijalani.

Tetapi keduanya berusaha menjadi yang terbaik sampai saat ini, demi anak-anaknya. Pemandangan ini kembali dilaporkan People.com, Jumat (4/9/2015). Ben dan Jennifer tampak rukun berdua, mereka berjalan berdampingan menuju mobil Ben.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Keduanya sudah kompak tak memakai cincin kawin, namun senyuman di wajah mantan pasangan ini seakan masih meninggalkan cinta.

Memang, keduanya berjanji mengurus anak mereka dengan kasih sayan ayah dan ibu, maka meski berpisah mereka akan sering bertemu sebagai orangtua dan bergantian menjaga tiga orang buah cinta mereka.

Musim panas ini mereka akan menghabiskan hari-hari di Atlanta, Garner sedang mengerjakan film terbaru berjudul Miracles from Heaven.

Mirror.co.uk

Sementara itu, Ben turut serta untuk mengurusi Violet, Seraphina, dan Samuel. Bulan lalu pun demikian, Garner dan anak-anaknya itu tinggal di rumah keluarga mereka di Los Angeles. Ben untuk sementara waktu menyewa rumah sampai renovasi rumah mereka selesai. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.