Sukses

Song Ji Hyo yang Mampu Buat Gary Tersenyum

Hanya Song Ji Hyo yang bisa menghibur Gary di tengah masa sulit seperti ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Song Ji Hyo dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Gary, rekannya dalam variety show Running Man. Song Ji Hyo dan Gary memang beberapa kali menunjukkan kedekatan mereka dalam acara tersebut. Salah satunya, saat Gary membantu Song Ji Hyo yang hampir jatuh dengan memeluknya dari belakang.

Baca juga: Video Seks Gary Beredar Luas?

Gary dan Song Ji Hyo

Saat ini, Gary memang tengah didera sebuah masalah. Video seks seorang idola yang diduga Gary tersebar luas. Idola bernama asli Kang Hee-gun dikabarkan sempat kesal dengan kabar tak menyenangkan itu. Agensi yang mengasuh Gary--Leessang Agency--membantah isu tak sedap.

Saat fan meeting bersama Running Man yang berlangsung di Tiongkok, baru-baru ini, wajah Gary terlihat lebih tegang dibandingkan biasanya. Song Ji Hyo yang melihat itu berusaha menghibur Gary, diwartakan Naver, Jumat (4/9/2015).

Aksi romantis Gary dan Song Ji Hyo dalam acara Running Man

Song Ji Hyo tiba-tiba memberikan kecupan manis di pipi Gary. Dengan wajah bersemu merah, Gary terkejut dan tak menyangka dengan perlakuan mendadak dari Song Ji Hyo.

Tak hanya Gary, penggemar pun juga terkejut. Foto Song Ji Hyo yang menarik pipi Gary, lantas menciumnya pun beredar luas. Tampaknya Song Ji Hyo mulai berani memberikan perhatian lebih kepada Gary di depan publik.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.