Sukses

Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Kate Middleton, dan Pangeran William sepertinya tak mau buang-buang waktu untuk memiliki kembali momongan.

Liputan6.com, London Kate Middleton, dan Pangeran William sepertinya tak mau buang-buang waktu untuk memiliki kembali momongan. Meski putri Charlotte baru berusia empat bulan, namun kini dikabarkan Kate Middleton hamil lagi.

Dilaporkan Hollywoodlife, baru-baru ini, Kate Middleton dan Pangeran William ingin memiliki banyak anak. "Kate kembali menjalani masa awal kehamilan anak ketiga. Dia tidak mau ambil risiko," ujar seorang sumber.

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

Kate Middleton mencoba untuk melahirkan dengan mudah di usia muda. Lantaran ia juga memiliki penyakit. Untunglah Ratu memahami keinginannya itu.

"Kate memiliki berkah Ratu untuk melupakan tugas kerajaan setidaknya dua bulan, sampai dia mengatasi penyakitnya," tambah sumber.

Kate Middleton usai melahirkan anak keduanya dengan Pangeran William di Rumah Sakit St Mary, London, pada 2 Mei 2015. (AFP Photo/ Leon Neal)

"William pun mengambil alih tugas agar Kate bisa menjaga kesehatannya. Jadi Kate beristirahat di rumah, dan menghabiskan hari-harinya dengan santai, bermain dengan George serta Charlotte," lanjut sumber.

Kate Middleton mendorong Putri Charlotte yang tertidur di kereta dorongnya. (foto: ndtv)

Jadi, kapan kira-kiranya Kate Middleton mulai hamil? "Bayi ketiga Kate sepertinya datang diperkirakan akhir April, atau awal Mei, jadi kemungkinan dia akan melahirkan awal tahun depan. Dia tahu paparazi akan mencoba segala cara untuk mendapatkan foto-foto pertama kehamilan Kate saat mengenakan baju renang. Untuk itu dia ingin mengambil liburan sebelumnya."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini