Sukses

Miley Cyrus Tak Henti Unggah Foto Topless Usai Hebohkan MTV VMA

Miley Cyrus tampak tak puas mengekspos tubuhnya sendiri ke publik dengan unggahan foto toplessnya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sepertinya belum puas mengumbar tubuhnya kepada publik. Usai menghebohkan MTV Video Music Awards (VMA) 2015 dengan kostum nyaris telanjangnya, Miley Cyrus kini kembali berulah di media sosial. Ia pun seolah keranjingan mengekspos badannya.

Diwartakan laman E Online, Jumat (4/9/2015), Miley Cyrus kembali mengunggah foto toplessnya di atas tempat tidur. Ia memperlihatkan bagian dadanya yang tampak jelas. Payudara sebelah kanannya terlihat, namun sedikit ditutupi dengan lengannya.

Miley Cyrus berbicara di atas panggung saat menjadi host di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Unggahan Miley Cyrus itu ditujukan kepada ribuan followers Instagram-nya. Pelantun Wrecking Ball ini menuliskan, "selamat malam," sebagai keterangan foto topless tersebut. Gambar tersebut merupakan yang kedua diunggahnya.

Miley Cyrus mengunggah foto toplessnya di Instagram. (foto: eonline)

Mantan kekasih Patrick Schwazenegger ini memang sering mengumbar tubuhnya di depan kamera. Bahkan saat pemotretan dengan majalah Paper, Miley Cyrus benar-benar telanjang. Ia hanya menutupi bagian intimnya dengan cat berwarna.

Miley Cyrus pun merasa bebas melakukan apa yang disukainya di usianya yang beranjak dewasa. Penampilannya berubah dramatis mulai dari menggunting pendek rambutnya hingga mengecatnya dengan berganti-ganti warna. Gayanya itu tak lepas dari kontroversi.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.