Sukses

Lay EXO Tunjukkan Keahlian Bermusiknya pada Fans

Sebagai seorang idola, Lay memiliki banyak talenta selain bernyanyi dan menari, yaitu menciptakan musik

Liputan6.com, Jakarta Selain mahir bernyanyi dan menjadi salah satu penari utama di grupnya, Lay EXO ternyata juga pandai menciptakan lagu. Terbukti salah satu lagu EXO berjudul `Promise` yang rilis di tahun 2014 lalu merupakan hasil aransemennya.

Saat membahas masalah kepercayaan, Lay `EXO` sempat terlihat emosional hingga membuat beberapa rekannya heran.

Tak berhenti sampai disitu, beberapa waktu lalu Lay kembali memamerkan keahlian bermusiknya. Dilansir dari kpopstarz baru-baru ini, Lay mengunggah video dirinya tengah bermain piano lewat akun weibo miliknya.

Dari situ pula tersirat pesan yang ingin ia sampaikan kepada para penggemarnya. "Hai semua, terima kasih. Kalian sudah mulai sekolah dan aku kembali bekerja. Ini semakin dekat dengan tanggal kejutan dariku," tulisnya di akun weibonya.

Meski tengah dikabarkan cedera, Lay `EXO` justru tetap melakukan tugasnya dengan baik, termasuk bertemu dengan penggemar.

Sebelumnya pada April 2015 lalu, SM Entertainment mendirikan sebuah perusahaan baru di Tiongkok untuk mempromosikan Lay. Belum diketahui apakah kejutan yang Lay maksud berkaitan dengan perilisan baru yang akan dibawa perusahaan baru itu.

Sudah banyak yang mengakui keahlian Lay dalam menciptakan lagu. Tahun 2014 lalu ia bahkan sempat mendapatkan pujian dari komposer terkenal di Tiongkok, Wei Jen Yuan.

EXO kembali menorehkan prestasi dengan mebawa pulang piala penghargaan dari ajang penghargaan bergengsi di Korea.

Kini, Lay merupakan satu-satunya personel EXO yang berasal dari Tiongkok. Setelah Luhan, Kris dan Tao hengkang dari EXO dan memutuskan kontrak dengan SM Entertainment. EXO sendiri baru saja melakukan comeback pada Juni 2015 lalu dengan lagu `Love Me Right'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini