Sukses

Cerita Ajun Perwira Saat Jadi Pengguna Narkoba di 'Demona'

Dalam film 'Demona' garapan Rizal Mantovani, Ajun berperan sebagai Ado, pria yang memiliki masalah pada keluarganya lalu menggunakan narkoba

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira kembali menghiasi dunia perfilman Indonesia. Berbeda dari peran-peran sebelumnya, kali ini pria kelahiran Denpasar, Bali tersebut berperan menjadi seorang pengguna narkoba. Dalam film 'Demona' garapan Rizal Mantovani, Ajun berperan sebagai Ado, pria yang memiliki masalah pada keluarganya lalu menggunakan narkoba sebagai perlampiasannya.

"Kali ini perannya beda dari yang lain, kalau biasanya jadi yang baik-baik kali ini jadi yang jahat. Jadi pengguna narkoba memang baru pertama kali ini," katanya saat ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ajun Perwira (foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

Demi mendalami karakter yang disiapkan untuknya, Ajun pun rela melakukan riset bagaimana cara jadi pengguna narkoba.

"Lihat YouTube, terus di sini kan ada adegan yang kita harus teler karena narkoba itu karena ini yang pertama jadi aku mau tahu gimana cara telernya. Ya aku memang maunya all out dalam bermain jadi nggak mau yang bohong tapi aku nggak sampai pakai beneran," terangnya seraya tersenyum.

'Demona' adalah film horor garapan Rizal Mantovani yang segera tayang 10 September. Bercerita tentang sekelompok anak muda yang tengah pergi ke puncak untuk menghabiskan waktu. Namun ternyata, kesenangan tersebut berubah menjadi bencana bagi semuanya.

Ajun Perwira [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Film tersebut juga sudah menjalani serangkaian syuting selama satu bulan. Daerah puncak, Bogor dan beberapa tempat di Jakarta juga dijadikan tempat untuk melaksanakan syuting tersebut. Bintang muda lainnya yang ikut serta dalam film tersebut adalah Alexa Key, Regina Rengganis, Kia Poetri, Inzalna Balqis, Thoriq 'Graduate', Angel Mulligan, Toro Margen dan Rifky Moors.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.