Sukses

Giliran Kyary Pamyu Pamyu yang Disebut Pengikut Illuminati

Artis K-Pop banyak yang disebut pengikut Illuminati dengan simbol yang tersebar di karyanya. Kini, giliran penyanyi Jepang Kyary Pamyu Pamyu

Liputan6.com, Jakarta Gerakan Illuminati atau yang disebut dengan menyembah setan tengah menjadi buah bibir di kalangan beberapa orang. Illuminati adalah organisasi rahasia yang menginginkan tatanan dunia baru, mereka ingin menguasai dunia dengan satu bendera di bawah kekuasaan setan.

Illuminati disebut-sebut mengendarai dunia hiburan untuk menangkap mangsanya. Beberapa seleb ternama Hollywood dikabarkan menjadi bagian Illuminati, contohnya Lady Gaga yang senang dipanggil Mother Monster.

Lewat simbol-simbol yang tak kasat mata dalam videoklip dan lagu , kaum Illuminati dilaporkan mencuci otak manusia. Bahkan, dunia K-Pop juga ramai membicarakan mengenai Illumniati yang telah masuk. Salah satunya, dalam videoklip 2NE1 bertajuk I Am The Best.

Baca juga: Videoklip 2NE1 Dianggap Banyak Sebarkan Simbol Illuminati

Videoklip Kyary Pamyu Pamyu bertajuk Tsukematsukeru yang dianggap banyak tersebar simbol Illuminati.

Kini, giliran penyanyi asal Jepang Kyary Pamyu Pamyu yang dianggap sebagai pengikut Illumnati. Dilansir dari media Aramajapan, Kyary Pamyu Pamyu bahkan dianggap sebagai boneka Illumanti yang baru dari Asia. Dalam beberapa videoklip yang dirilisnya, seperti Tsukematsukeru, Kyary Pamyu Pamyu banyak menggunakan simbol yang disebut ajaran sesat itu.

Saat menari, Kyary Pamyu Pamyu berdiri di antara dua pilar sebagai lambang tatanan dunia baru yang dibanggakan Illuminati. Dua pilar juga dianggap simbol untuk menyambut kedatangan bintang fajar atau Raja Iblis yang disebut membawa kegelapan.

Videoklip Kyary Pamyu Pamyu bertajuk Tsukematsukeru yang dianggap banyak tersebar simbol Illuminati.

Selain itu, dekorasi dan properti dalam videoklip Kyary Pamyu Pamyu juga menggunakan si mata satu atau all seeing eye yang diguanakan sebagai simbol menguasai dunia dalam berbagai bidang. Mata satu yang ditempatkan di puncak piramida juga melambangkan kuasa setan atas massa (masyarakat).

Namun Kyary Pamyu Pamyu mellaui akun media sosial miliknya membantah kabar tersebut. Kyary Pamyu Pamyu menyebut jika dirinya hanya berkreasi dengan ide yang ada di pikirannya, dituankan lewat lagu dan videoklip. Kyary Pamyu Pamyu mengatakan, karyanya sama sekali tak ada hubungannya dengan Illuminati atau pemujaan setan.

Baca juga:

4 Video K-Pop yang Dianggap Memuja Setan

Banyak Simbol Illuminati di Minions?

7 Simbol Illuminati dan Maknanya

Lagu K-Pop yang Liriknya Dianggap Memuja Setan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini