Sukses

Teman Model Tak Heran AS Jadi PSK

Liputan6.com, Jakarta Dunia showbiz Tanah Air kembali dibuat gempar dengan berita tertangkapnya seorang artis berinisial AS karena kasus prostitusi di Surabaya, yang diungkap polisi, Kamis (3/9/2015). Menurut teman-teman AS sesama model, mereka telah lama mengetahui kalau AS memang nyambi menjadi PSK.

"Tadi anak-anak model di grup juga heboh. Memang kemarin status si AS flight to Surabaya," kata seorang model yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com, Jumat (4/9/2015).

Artis AA yang terlibat prostitusi

Menurut si sumber dunia modeling memang sangat dekat dengan dunia prostitusi. Meski tidak memukul rata, namun banyak teman-temannya sesama model yang rela menjual diri.

"Iya memang pekerjaan dia begitu sih. Nggak munafik, teman model-modelku juga banyak yang kayak gitu," sambung si sumber, yang juga dikenal sebagai DJ. "Cuma memang ini kan lagi rawan. Gara-gara kasus AA jadi sekarang memang model lagi diincar," lanjut si sumber.

Anggita Sari lahir 26 Desember 1992. Sosoknya yang cantik dan berkulit putih ini membawa dirinya tertarik pada dunia model (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di antara klien yang biasa menyewa jasa AS, kabarnya berasal dari kalangan pejabat. "Paling banyak sih dari kalangan pejabat," pungkas dia.

Seperti diketahui, polisi menangkap AS di sebuah hotel di Surabaya pada Kamis (3/9/2015) malam bersama empat wanita PSK lainnya. AS ditangkap dalam keadaan teler karena narkoba. Inisial AS menuju pada model seksi Anggita Sari. Namun Anggita Sari membantah kabar tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini