Sukses

Masih Sakit, Masayu Anastasia Tetap Memaksa untuk Syuting

Menurut pengacara, Masayu Anastasia sakit bukan karena memikirkan perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu akibat infeksi pencernaan. Meski hingga kini dalam tahap pemulihan, Masayu tetap memaksakan diri untuk syuting.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Masayu, Aga Khan, dalam sambungan telepon Jumat (4/9/2015). "Iya kemarin sakit, ada infeksi di pencernaannya. Hari ini sudah syuting lagi tapi masih dalam pengawasan dokter," kata Aga.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aga Khan menampik, sakitnya Masayu lantaran terlalu pusing memikirkan nasib rumahtangganya dengan Lembu. "Nggak lah. Ini beneran sakit kok, bukan karena itu (perceraian)," imbuh Aga.

Meski dikabarkan sudah kembali syuting, Masayu belum terlihat di kawasan Persari, Ciganjur. Padahal, sehari-hari dia syuting hingga larut malam di tempat ini.

Masayu Anastasia masuk rumah sakit. (foto: instagram.com/masayuanastasia)

Diberitakan sebelumnya, Masayu menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015). Perceraian ini seakan menjelaskan kalau rumahtangga yang sudah dibina selama delapan tahun itu sudah terkoyak sejak tahun lalu.

Hingga kini, belum ada konfirmasi soal penyebab perpecahan rumahtangga ini. Isu orang ketiga sempat beredar meski kuasa hukum Masayu menyebut perceraian muncul karena pasangan ini sering cekcok. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.