Sukses

A Pink Buktikan Unjuk Gigi sebagai Girlband Terfavorit

Meski belum sampai lima tahun debut, A Pink berhasil membuktikan eksistensinya sebagai salah satu grup idola favorit

Liputan6.com, Jakarta Grup idola wanita A Pink memang terhitung baru di industri hiburan Korea, tetapi euforia para Pink Panda (sebutan untuk penggemar Apink) cukup menakjubkan. A Pink bahkan telah mampu melebarkan sayap mereka di industri hiburan Jepang.

Dilansir dari Mnet, Jumat (4/9/2015), Apink kembali menaklukan para Pink Panda di Jepang dengan konser mereka bertajuk Pink Paradise pada 3 September kemarin. Selama pertunjukan, Apink menyuguhkan semua lagu dalam album-album mereka kepada lebih dari 3.000 penonton di Nagoya Century Hall.

Apink Buktikan Keberhasilannya Sebagai Grup Idola Favorit

Dari Nagoya, A Pink akan melanjutkan tur konser mereka ke Fukuoka pada 5 September, di Osaka 21 September serta di Tokyo pada 4 dan 12 Oktober. A Pink berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di depan penggamr.

Apink Buktikan Keberhasilannya dalam konser Pink Paradise

Meski ini merupakan konser pertama di Jepang, sambutan meriah tak pernah lepas diberikan kepada keenam personel A Pink yaitu, Chorong, Eunji, Bomi, Namjoo, Naeun dan Hayoung. Tak heran, tiket yang disediakan langsung habis terjual. Bahkan 5.000 tempat duduk yang disediakan untuk konser di Tokyo nanti sudah ludes.

Apink Buktikan Keberhasilannya Sebagai Grup Idola Favorit

Penampilan Apink di Fukuoka besok akan menampung sekitar 2.300 penonton. Pink melakukan debut di Jepang pada 22 Oktober 2014 silam.

Sebagai girlband pendatang baru, A Pink mampu menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam kurun satu tahun setelah merilis tiga album tunggal dan satu full album. Dengan ini, Apink berhasil membangun citra diri mereka sebagai salah satu grup idola populer.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini