Sukses

Ini Tarif Artis AS Menurut Teman Sesama Model

Setelah memiliki hubungan dengan salah satu orang terkenal, tarif artis AS menjadi lebih tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya model AS karena prostitusi di Surabaya kembali bikin gempar. Banyak yang menduga artis tersebut merupakan Anggita Sari, model panas yang pernah memacari terpidana mati Freddy Budiman.

Selain kemiripan wajah, usia Anggita dan artis AS yang tertangkap juga sama-sama 23 tahun. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Anggita Sari.

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya berbicang dengan Liputan6.com, Jumat (4/9/2015) siang. Ia mengaku cukup mengenal dekat dengan artis AS.

Dari pengakuannya ia mengenal artis AS dari dunia model majalah dewasa pada 2013. "Aku kenal AS di lingkungan model, pas sama-sama di majalah dewasa. Itu ketika show bareng buat majalah tahun 2013 di club X2," kata narasumber yang juga bekerja sebagai model dan DJ.

Dengan tubuh yang seksi, sumber kami menyebut jika tarif awal AS berkisar di angka Rp3 juta. Namun, ketika namanya tenar berkat hubungan asmaranya dengan salah satu orang terkenal di dunia showbiz, harga AS juga ikut naik.

"Dulu sih yang aku tahu tarifnya Rp3 juta. Terus pas kasus dia punya hubungan sama orang terkenal, naik ke media, tarifnya jadi Rp5 juta," ungkapnya.

Sepengetahuannya, artis AS memiliki klien mayoritas dari kalangan pejabat. Tak heran, ketika ditangkap artis AS kini bertarif Rp 8-10 juta.

"Kebanyakan (klien) pejabat. Pernah di Balikpapan dikenalkan sama pengusaha sana. Lalu, pernah juga dia diundang sama salah satu bosku yang punya club private di Makassar, buat party gitu," beber si sumber. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini