Sukses

Mungkinkah Masayu Anastasia dan Lembu Rujuk?

Menurut pengacara, peluang Masayu Anastasia dan Lembu untuk rujuk sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta Lewat pertimbangan yang panjang, Masayu Anastasia akhirnya menggugat cerai Lembu Wiworo Jati, pria yang selama tujuh tahun menjadi suaminya. Meski tekad Masayu bulat untuk berpisah, apakah keduanya punya peluang rujuk kembali?

Kemungkinan Masayu dan Lembu berdamai tetap ada. Hal ini diungkap pengacara Masayu, Aga Khan, saat dihubungi wartawan, Jumat (4/9/2015).

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Damai pasti ada. Sebelum sidang mereka masih bertemu dan ngobrol kok. Mereka kan masih tinggal serumah. Baik-baik saja tuh mereka. Kalau kemungkinan damai, ada kok," ungkap Aga.

Desakan agar Masayu dan Lembu tidak cerai muncul cukup banyak di media sosial. Tepatnya di akun Instagram Masayu dan Lembu. Para follower meminta agar keduanya tak jadi cerai. Apalagi, selama ini Masayu-Lembu terlihat sebagai pasangan harmonis. "Ya lihat saja nanti. Ini kan namanya gugatan cerai. Kan masih bisa dicabut lagi," jelas Aga.

Masayu Anastasia (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, Aga Khan memastikan kalau kliennya bakal muncul di pengadilan guna menjalani sidang cerai perdana dengan Lembu Wiworo Jati. Menurut Aga, Masayu wajib datang lantaran dirinyalah yang melayangkan gugatan cerai. "Pasti hadir dong. Kan dia yang mengajukan gugatan cerai," kata Aga Khan.

Jadwal sidang cerai antara Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sudah dirilis Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada 22 September mendatang. Selayaknya sidang cerai, pada agenda pertama hakim akan menunjuk mediator juga membuka ruang mediasi terhadap Masayu dan Lembu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.