Sukses

Menonton MTV VMA 2015, Pink Kecewa dengan Musik Masa Kini

Pink merasa kalau musik masa kini sudah tak bermakna lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang pop gaek Pink merasa kecewa setelah menonton perhelatan MTV Video Musik Awards 2015 (VMA) yang baru-baru ini berlangsung. Ia merasa kalau musik masa kini sudah tak bermakna lagi.

"Saya merasa malu dan sedih.. Dan tua. Kita semakin tua," tulisnya di akun Instagram pribadinya yang tertutup untuk publik @bethwsh seperti dilansir music-news.com, Jumat (9/4/2015).

"Tapi sungguh, saya merasa sedih karena musik seharusnya menginspirasi. Musik menyelamatkan hidup saya. Sampah ini tidak meyelamatkan siapa-siapa," lanjutnya.

MTV VMA 2015 berlangsung di Los Angeles, Minggu (30/8/2015) lalu waktu setempat. Acara tersebut dipandu oleh Miley Cyrus yang membuat mata publik terbelalak dengan pakaian sangat vulgarnya.

MTV VMA 2015 juga menjadi pertama kalinya Justin Bieber manggung di acara penghargaan setelah tiga tahun absen. Ia bahkan menangis setelah penampilannya mendapat standing ovation dari sederet selebriti musik yang hadir. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini