Sukses

Masayu Anastasia Jadikan Tiga Orang Ini Sumber Kekuatan Hidupnya

Tak ada nama Lembu yang disebut Masayu Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kasus perceraian dengan Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia justru harus menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Mayapada Hospital, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Yang namanya orang sakit, pastinya perlu dukungan keluarga. Hal yang sama juga dialami Masayu. Masayu masuk rumah sakit pada Kamis (3/9/2015) dini hari setelah usai syuting di kawasan Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Wajah bintang film Kawin Kontrak itu terlihat layu.

Masayu Anastasia masuk rumah sakit. (foto: instagram.com/masayuanastasia)

Sayangnya, Masayu tak banyak bercerita soal sakit yang ia alami. Di akun Instagramnya, @masayuanastasia, ibu satu anak itu rajin memajang foto saat berada di ranjang pesakitan. Ada pula foto-foto keluarga dan kerabat yang datang menjenguk.

Kehadiran ibu, nenek dan sang anak dirasa Masayu bisa mengembalikan semangat hidupnya. Hal ini juga diperkuat dengan caption foto Masayu yang tak menyebut lagi nama Lembu.

Lembu dan Masayu saat menghadiri gala premiere film mengejar setan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"3 generasi (my grandma, my mother, plus samarra become my only power..and strength! and I thank GOD for having them in mu life..alhamdulillah," tulis Masayu, siang ini.

Yang jadi ironi, tak ada wajah Lembu dari beberapa foto yang dipajang Masayu. Seperti diketahui, Masayu menggugat cerai Lembu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8/2015). Perceraian ini seakan menjelaskan kalau rumahtangga yang sudah dibina selama delapan tahun itu sudah terkoyak sejak tahun lalu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini