Sukses

Model India Ini Disebut-sebut Sudah Jadi Pacar Baru Zayn Malik

Model India, Neelam Gill menceritakan pandangannya terhadap sosok Zayn Malik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kisah cinta Zayn Malik dengan model asal India, Neelam Gill semakin berhembus kencang. Bahkan saat ini, Neelam Gill disebut-sebut sudah menjadi pacar baru Zayn Malik setelah mantan personel One Direction itu putus dari Perrie Edwards.

Dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (4/9/2015), Neelam Gill memberi pendapat tentang sosok Zayn Malik di matanya. Dari hasil wawancara terbarunya itu, Neelam Gill seolah mengisyaratakan ia dan cowok berdarah Pakistan tersebut tampak semakin dekat.

Neelam Gill. (foto: themodeofficial)

"Zayn adalah lelaki yang baik, aku senang dia bisa mendapat penghargaan malam ini dan aku rasa itu akan menjadi malam yang luar biasa. Aku bisa dekat dengannya karena kami berada di industri yang sama dan aku hanya membayangkan betapa gilanya dunia ini untuknya," ungkap Neelam Gill.

Model Burberry tersebut mengisahkan pertemuannya dengan Zayn Malik pada April 2015. Kala itu, Zayn Malik menerima penghargaan atas kontribusinya di industri musik pasca henkang dari One Direction. Neelam Gill tak segan memuji sosok lelaki yang tengah dekat dengannya.

Model asal India, Neelam Gill disebut-sebut jadi pacar baru Zayn Malik. (foto: gyaanpedia.com)

"Dia benar-benar mempunyai bakat dan merupakan seorang lelaki yang baik. Sejauh dia senang, aku menghargai keputusannya itu. Apa pun yang dia lakukan aku yakin dia akan sukses," pungkas Neelam Gill.

Isu kedekatan Zayn Malik dengan Neelam Gill mulai merebak pada akhir Agustus. Sebelumnya, cowok berusia 22 tahun tersebut dikabarkan jatuh hati dengan Zendaya dan juga Selena Gomez. Bahkan Zayn sempat dijodohkan dengan Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini