Sukses

Sibuk, Salman Khan Tak Lagi Tampil di Sekuel `No Entry`

Karena kesibukan lain, peran Salman Khan di film `No Entry` akan tergantikan

Liputan6.com, Jakarta Penikmat film India No Entry harus siap-siap bersedih. Pasalnya, Salman Khan yang menjadi salah satu tokoh utama dalam film tersebut kabarnya tidak akan kembali tampil di sekuel film ini.

Salman Khan dikabarkan tak akan tampil di sekuel film No Entry

Dilansir dari Bollywoodlife, Jumat (4/9/2015), film komedi romantis yang dirilis pada 2005 lalu itu sempat booming dengan kehadiran aktor tampan Salman Khan. Namun sayang, pria kelahiran 27 Desember 1965 itu tidak lagi dapat membintangi kelanjutan dari film No Entry karena telah terikat dengan pekerjaan lain.

Salman Khan dikabarkan akan tampil dalam reality show `Bigg Boss season 9`. Sebuah reality show yang melibatkan sejumlah kontestan untuk memperebutkan sebuah rumah seperti reality show Big Brother di Indonesia beberapa tahun lalu.

Salman Khan (Totaltv.in)

Disamping itu ia juga tengah melalukan promosi untuk film terbarunya bertajuk Prem Ratan Dhan Payo dan melanjutkan proyek lain berjudul Sultan. Itu sebabnya penampilan Salman dalam film garapan sutradara Anees Bazmee tersebut terancam tergantikan.

Anees sangat menyayangkan kondisi ini dan mengungkapkan, "Masalahnya adalah tiga tokoh utama (Anil Kapoor, Salman Khan, dan Fardeen Khan) berperan ganda dalam film ini, jadi kami ingin orang-orang yang lebih dari yang mereka lakukan di No Entry."

Salman Khan

Kini hanya ada dua pilihan bagi Anees. Beralih untuk mengerjakan film thriller Aankhen 2 yang dibintangi Amitabh Bachchan, Anil Kapoor, John Abraham atau mencari pengganti Salman Khan dan mulai memproduksi No Entry Mein Entry kembali. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini